Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mengatasi Browser IE Crash Saat Membuka Youtube WP

 -
Cara Mengatasi Browser IE Crash Saat Membuka Youtube - Windows Phone3

Cara Mengatasi Browser IE Crash Saat Membuka Youtube di Windows Phone

Bacagadget.com – Mungkin pengguna Windows Phone pernah mengalam hal ini, saat kita ingin melihat video di youtube dari Browser IE(Internet Explorer) tiba tiba browser IE tertutup dengan sendirinya atau yang biasa di sebut dengan crash, lebih parahnya jika Browser itu mancet/berhenti total, terpaksa kita harus menutupnya secara paksa. Kita coba lagi namun hasilnya tetap sama Browser IE crash saat membuka youtube.

Biasanya kejadian ini terjadi saat kita telah selesai mengupgrade Windows Phone ke versi yang lebih baru, atau terlalu banyak history yang ada di browser kita yang belum pernah kita bersihkan. untuk mengatasinya kalian perlu membersihkan history di browser kalian kemudian lakukan soft reset bila perlu hardreset. berikut langkah-langkahnya.

Cara Mengatasi Browser IE Crash Saat Membuka Youtube – Windows Phone

Langkah Pertama Bersihkan History Yang Ada di Browser IE.
1. Buka Browser IE.
2. Pilih tap More ( tanda () yang ada di pojok kanan bawah).
3. Kemudian pilih Setting.
4. Delete History.
5. Selesai.

Langkah Kedua lakukan Soft Reset pada HandPhone anda.
1. Tekan dan Tahan, Tombol Pengunci dan Tombol Pengecil Suara(-) secara bersamaan, tekan terus sampai HandPhone mati, kemudian lepaskan, HandPhone akan hidup dengan sendirinya.

Bila dengan Soft Reset belum berhasil coba lakukan dengan cara Hard Reset.
1. Tekan dan Tahan, Tombol Pengunci, Tombol Pengecil Suara, dan Tombol Shutter Camera secara bersamaan, tekan terus sampai HandPhone mati, kemudian lepaskan, HandPhone akan hidup dengan sendirinya.

Nah tadi adalah artikel mengenai cara mengatasi browser ie crash saat membuka youtube di windows phone, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu masalah kalian, Terima Kasih

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *