Cara Mudah Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S4

 -
Safe mode samsung galaxy s4

Bacagadget.com – Safe mode samsung galaxy s4

Bacagadget.com – Berikut ini kami akan memberikan tutorial atau cara bagaimana cara mudah masuk safe mode Samsung Galaxy S4, safe mode juga dapat untuk memperbaiki masalah SmartPhone anda.

Sebelum kita mengetahui caranya, lebih baik kita perlu mengetahui apa itu safe mode di HandPhone. Safe Mode adalah dimana mode penghidupan atau penggunaan dengan me-nonaktifkan aplikasi pihak ketiga, jadi pada Safe-Mode hanya sistem dan Aplikasi pembantu sistem yang di jalankan.

Fungsi dari Safe Mode adalah kita dapat memperbaiki masalah pada aplikasi handphone kita, jadi aplikasi yang menyebabkan masalah dan konflik dapat kalian hapus di mode safe mode ini dengan mudah. Jadi bagi kalian yang sekarang sudah mengerti apa itu safe mode, langsung saja lanjut ke cara masuk safe mode Samsung Galaxy S4

Baca Juga : Cara Wipe Cache Partition Samsung Galaxy S4

Cara Mudah Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S4

  1. Matikan SmartPhone kalian terlebih dahulu.
  2. Setelah SmartPhone dalam kondisi mati, kemudian tekan dan tahan Tombol Power.
  3. Ketika tulisan “Samsung Galaxy S4” Muncul di layar, lepaskan Tombol Power, dan segeralah kalian menekan dan menahan Tombol Volume Down, sampai smartphone selesai terestart.
  4. Setelah selesai jika anda berhasil masuk ke mode safe mode, akan muncul tulisan safe mode di sudut kiri bawah layar.
  5. Jika anda berhasil masuk safe mode, kalian dapat melepaskan Tombol Volume Down.
  6. Selesai.

Cara di atas tadi adalah cara masuk ke dalam safe mode, bagaimana cara keluar dari safe mode, simak caranya di bawah ini.

Baca Juga : 10 Tips Memilih Samsung Galaxy S5 Asli dan Resmi

Cara Keluar Safe Mode Samsung Galaxy S4

  1. Tekan dan Tahan Tombol Power.
  2. dan Pilih Restart.
  3. Selesai.

Nah tadi adalah artikel mengenai cara masuk safe mode samsung galaxy s4 dan cara keluar dari safe mode, pada saat kalian masuk safe mode kalian dapat menguninstall aplikasi yang menurut anda penyebab masalah. Cara menguninstallnya cukup mudah sama saja seperti kalian menguninstall aplikasi seperti biasanya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian, Terima Kasih.

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *